Aneka Contoh Surat Lamaran Kerja

Wednesday, October 24, 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomart - Indomaret adalah mart modern papan atas yang ada di tanah air dengan ribuan cabang yang tersebar di seluruh indonesia. Indomart sebagai salah satu mart besar membuat panyak orang ingin melamar pekerjaan di Indomart ini

Sampai saat ini, Indomart telah memiliki banyak sekali karyawan untuk menjalankan bisnisnya yang sangat banyak dan tersebar dimana-mana itu. Jika anda akan melamar pekerjaan di Indomart, berikut ini contoh surat lamaran yang bisa anda buat untuk di ajukan

Contoh Surat Lamaran Indomart


Cilacap, 21 Juli 2018

Perihal  : Permohonan Lamaran Pekerjaan
Kepada :
              Yth. Bapak / Ibu Pimpinan
              PT.INDOMARCO PRISMATAMA
              di Cilacap

Dengan hormat, 
Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai karyawan/i di PT. Indomarco Prismatama. Saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan ini agar bisa bergabung karena saya  memiliki kriteria seperti yang anda butuhkan.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini  :

Nama :  Rizky Ananda Putri
Alamat :  Jl. Gerilya No.45 Desa Karang Salam, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap
Pendidikan terakhir :  S1 Jurusan Komuniasi IAIN Purwokerto
No Telp :  085227836xxx

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini saya melampirkan berkas-berkas pendukung sebagai bahan perlengkapan lamaran ini diantaranya

Daftar riwayat hidup
Pas foto 4×6 berwarna (2 lembar)
Fotokopi surat keterangan lulus (1 lembar)
Fotokopi Ijazah terahir
Fotokopi KTP
Fotokopi kartu keluarga
Fotokopi pengalaman kerja (jika ada)

Demikian lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat memenuhi kualifikasi dan diberikan kesempatan untuk bergabung dalam PT.Indomarco Prismatama. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya sampaikan terimakasih .




Hormat saya,

Rizky Ananda Putri)

Itulah contoh surat lamaran pekerjaan yang bisa kamu buat jika ingin melamar pekerjaan pada indomart. Anda bisa melakukan editing lebih lanjut jika ingin mendaftar pekerjaan di tempat lain. Perhatikan juga bahwa lampiran - lampiran harus di sesuaikan dan lengkap sesuai permintaan saat lowongan pekerjaan dibuka oleh perusahaan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Di Indomaret

0 comments:

Post a Comment