Aneka Contoh Surat Lamaran Kerja

Tuesday, April 4, 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Perusahaan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Perusahaan
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Perusahaan - Melamar pekerjaan tentunya membutuhkan sebuah surat yang menyatakan bahwa sobat menginginkan sebuah posisi pekerjaan. Dalam pengisian sebuah surat laman pekerjaan, sebaiknya sobat menulisnya dengan bahasa yang baik, jelas, dan menyeluruh. Maksudnya adalah sobat tak perlu bertele - tele dan terlalu banyak deskripsi

Berikut ini kami akan mencontohkan subuah surat lamaran pekerjaan yang memiliki struktur singkat, jelas, dan padat. Dalam contoh dibawah ini, kami menyampiakan bahwa ada inormasi yang didapatkan tentang sebuah lowongan pekerjaan, keingiinan menempati posisi tersebut, kelengkapan berkas yang dibawa. Dibawan ini adalah Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Perusahaan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth :

HRD

PT. Ghani Mega Moris

Jl. Tentara Pelajar No. 26 Panjer

Kebumen


Assalaamu’alaikum,

Bedasarkan informasi yang saya peroleh bahwa di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya yang bernama :

Nama : Budi Sulistianto, A. Md

Tempat & Tanggal Lahir : Bekasi, 02 Juni 1987

Alamat : Desa Kenteng RT 02 / 03, Sempor Kebumen 54471

No Hp : 08384438xxxx

Email : budisulistianto1110@yahoo.co.id

Bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan Bapak / Ibu dengan posisi sebagai Staff Administrasi. Tidak lupa saya melampirkan beberapa berkas pendukung sebagai referensi bagi Bapak / Ibu agar dapat menerima saya sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup.

2. Foto copy ijazah terlegalisir.

3. Foto copy transkrip terlegalisir.

4. Foto Copy KTP.

5. Foto copy SKCK terlegalisir.

6. Pas foto terbaru.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terimakasih.

Wassalaamu’alaikum.

Hormat Saya,



Budi Sulistianto, A. Md

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Perusahaan

0 comments:

Post a Comment